try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Thursday, June 12, 2008

Albothyl, obat sariawan ???

Gw td ke toko obat beli albothyl, gara2 sariawan gw ga kunjung sembuh, mana gedenya lmyn banget. Trs pas ud beli, pas plg, gw liat dusnya, kok ga ada tulisan buat obat sariawan sama sekali, trs baca2 kertas cara pemakain. Lebih mabok lg, ga ada tulisan buat sariawan, terus yg bikin pusing, ini obat kok tulisannya bisa buat vagina ??? beh trs peringatannya "Awas obat keras, hanya bagian luar badan". Bibir itu bagian luar kan ?? Gw ga pede lgsg tanya ke oom Google deh, eh baca2 ternyata bener ini obat buat sariawan hehe.. Ini gw lg coba pakein, agak perih seh, ga tau berapa lama neh lgsg sembuh...

2 comments:

SANTOSO said...

Saat ini saya sudah bebas dari sariawan yang mengganggu saya. sariawan saya sering sekali timbul, apalagi kalau badan sedang tidak fit atau kecapaian baik karena kerjaan ataupun karena kebanyakan olah raga. Saya telah menemukan jamu godokan yang sangat membantu saya dan pasti jamu tersebut tidak ada bahan kimianya. Harganya pun sangat terjangkau, cuma 50.rb untuk diminum selama 2 minggu. jamu ini cukup diminum sampai 1 bulan maka bebaslah sudah sariawan itu dan badan akan terasa bugar, fit, tidak mudah sakit. Jika ada yg berminat hubungi saya di santoso@37.com.

ciero said...

brarti albothyl bisa buat segala macem bibir.
mo bibir atas ato bibir bawah..
tapi emang vagina bisa sariawan ya.. kegigit apa kira2?

bwekekeke..