try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Sunday, February 17, 2008

Crazy Job..

Kali ini gw mo cerita mengenai suka duka gw saat pindah dari "my comfort zone". Jujur aja byk dukanya seh. Agak2 susah sih buat beradaptasi dan mengubah kebiasaan nyantai gw yg ud mendarah daging menjadi manusia yg penuh disiplin.. blm lagi jam kerjanya yg shift2an n agak2 diluar office hour yg agak edannn... Gw harus biasaain bangun jam 4.30 pagi saat shift pagi, blm saat dapet shift malem, saat gw harus terbalikin hidup gw, gw harus melek n kerja.. Belum lg saat gw cerita ke tmen2 gw kl gw pindah kerja ke tmpt yg jam kerjanya edann itu. Rata2 tanggepannya pasti "Lu gile yee?? " "Apain lu mau kerja ky gitu, ga ada wkt istirahatnya gitu,gw sih ogah deh". Atau ada yg bilang "Lu inget, Lu itu Kerja untuk hidup, bukan hidup untuk Kerja." Hampir ga ada tanggapan yg positif atau yg bs encourage gw..n gw jg agak ngedown seh dicela2 gitu.. Tp untung ada seh yg masi kasi gw semangat. Tp ya so far seh,, gw ud mulai terbiasa.. hehe

Trs last monday, gw ada ikt acara lunch staff sama bos gw n bersama staff laen2.. Ya gw suka seh dengan konsepnya. Bos gw itu bilang, dia adain acara ini, spy bs kenal ama bawahan2nya, krn jumlahnya yg byk, ga mgkn dia inget smua, n dia bilang ini jg berguna buat lu org smua, bs kenal satu sama laen.. Trs di sesi ini, kita disuruh cerita2 mengenai diri kita, suka duka kita, mo keluarin komplain atau apa. Yg gw alamin bagus seh, gw bs kenal ama org2 yg blm gw kenal, n bs lebih mengenal bos kita sbg sosok manusia, bkn sosok di ktr aja, yg bs bikin kita utk lebih respek seh.

Ya segini dl suka dukanya, lanjut kerja lg neh :(

No comments: