try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Monday, March 31, 2008

Cerobohh...

1 kata yg identik dgn kepribadian gw yg udah menempel berpuluh2 taon adalah "CEROBOH". Ini bener2 sifat gw yg terbego, terbodoh. Ud sering bgt gw kelupaan something gara2 kecerobohan gw. N minggu ini gw kena dampaknya yg bikin bete. Pas hr rebo kmrn, gw berangkat kerja, gw kelupaan bawa dompet n sTnk gw. N ms utg gw nyadarnya pas separo jalan about 10 km. Mau ga mau gw blk lg k rmh n dtg dgn telat.

Hari ini gw ngalamin lg, gw mo k TA, n ternyata stlh sampe parkiran gw br nyadar gw ketinggalan stnk motor gw. Wat a classic stupid mistake. Bete deh, pdhl gw pgn ilangin or at least kurangin kecerobohan gw,, bingung deh, hrs gmn. Tp emang kebykan gw ketinggalan, gara2 gw always terburu2, jd ga concern akan the little things.. And in fact, sometimes the little things are critical.

hope i can fixed these natural things, gw pgn berubahhhh...

No comments: