try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Sunday, April 13, 2008

Three Kingdoms





Couple weeks ago, pas lg bengong2, tau shok pas ngeliat ada film baru, judulnya Three Kingdoms - Resurrection Of the Dragon. Apalg sekali liat wah si Andy Lau yg maen. Wah ini film bener2 bikin gw ngebet untuk ntn deh..

Btw sbg prolog, Gw dari kecil, demen bgt ama cerita Romance Of Three Kingdoms, sebuah cerita novel dari Cina Jaman bahala. Gw ketepa koko gw seh tepatnya bs ikutan suka ini, gara2 liat dia lg maen game Komputer (samkok) ini, gw jd ikut2an demen deh. Apalg pas baca ceritanya yg lmyn panjang bgt, tp seru seh.

Akhirnya pas ud kelar ntn, yah seru seh utk film actionnya, tp agak2 kecewa dikit, krn cerita yg difilm emang ternyata beda banget sama yg di buku. Tp utk ceritanya seh intinya, menceritakan profil seorang perwira perang yg setia ama rajanya (Liu Bei), dimana dimaenin sama Andy Lau sbg Zhao Zilong / Zhao Yun. Cerita ini berawal dari dia pas pertama kali bergabung, sampai saat dia terakhir kalah perang. Gw seh demennya film ini ga bener2 fokus ke action dalam peperangan, tp jg ada cerita dari strategi2nya. And gw kasi acungan jempol buat si Andy Lau, dia cocok banget meranin neh tokoh, ga tau napa ngeliat dia yg makin tua, tp makin sangar aja deh..

Btw denger2, sekitar bulan juli, bakal ada film yg berhubungan dengan three kingdoms lg,. Battle of The Red Cliff kl ga salah,, wah itu pasti bakal seru deh.. hrs gw tonton deh..

No comments: