try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Friday, December 21, 2007

Moved Out From The Comfort Zone..

Ya ini judul yg bikin gw berpikir n mereview kehidupan gw secara mendalam selama bbrp hr terakhir ini, ampe mo tidur kebayang, lg naek motor kepikir..

Ud hampir 3 taon ini gw hidup di sebuah comfort zone, sebuah situasi dimana gw merasa nyaman dengan keadaan gw skrg, sebuah situasi dimana membuat gw terasa dimanjakan.. ya itu yg gw alamin, gw ud menjalanin aktivitas hidup yg itu2 aja selama 3 taon ini, kerja yang enjoyable tp gaji cukup, suasana kerja yg fun, makan, nyantai, hangout ama temen, pokoknya enjoy the life deh..

And skrg gw lg dihadapi sebuah pilihan utk moved out from that zone.. ya kalo gw memilih utk meninggalkan the comfort zone, gw bakal kehilangan semua itu, gw bakal hidup lebih susah dengan tantangan yg lebih keras, bakal kehilangan waktu gw utk ngumpul2, ga ada lg bs telat2 dikit saat sampe kerja, ga ada lg bs karaoke bareng, nonton bareng, pokoknya bakal struggle abiss.. Emang ga rela banget utk kehilangan saat2 spt itu, , tp ya ini lah satu2nya chance bagi gw utk "Moving Forward" ..

Ada salah satu temen gw bilang begini ama gw, "kalau elu ud terlalu nyaman n enjoy dengan keadaan lu skrg ini,, yang ada elu ga bakal bs berpikir maju lg. Yang ada elu bakal seperti katak dalam tempurung. Makanya elu kalo mau maju, elu harus meninggalkan the comfort zone.." Ya setelah gw pikirin maknanya, ya bener jg seh, ngena jg seh ama gw.. kl gw begini2 terus, ya gw ga bakal maju2..

i have made a decision to leave the comfort zone.. i want to moving forward.. i think this is the right time, to begin a new chapter in my life. N I have to sacrifice the comfort zone.. so i can be a better guy, a better person..

Yg gw sedih seh gw bakal jauh dari temen2 gw yg baek ama gw, org2 yg baek ama gw,..

No comments: