try to share my thoughts, my experience, my opinion from my point of view..

Monday, January 7, 2008

The New Age..

yupzz.. this year is 2008, taon yg bener2 baru buat gw semuanya.. bener the new age banget buat gw. Apalg tambah tua, mau ga mau hrs makin kreatif, makin kuat menghadapi tantangan, makin berusaha to make all dreams come true, masi banyak bgt yg ga belum bs gw realisasiin,, N ini jg bener2 taon yg baru banget, coz, gw ud ga beraktivitas di tmpt yg emang bener2 bikin enjoy n "PW" abis, ga ada temen2 lama yg gila2, ga ada lg org2 yg bikin gw segar. Mizz u all guys.. rindu suasana ngongko2nya, ngelayap abis kerja, suasana nyantai2nya.

Gw skrg di new environment, hrs bisa beradaptasi, mana tekanan jg berat jg. Mana new environment ini kaga ada pemandangan yg ok.. hik2, cm liatin mesin2 doang.. gawat deh,, mana bensin jg mo naek, kpn bs nabung yah. my realisasi pgn bisa nabung deh, ud cukup boros banget skrg.. hmmm.. n tentunya wish can have some one tat can care and make me laugh.. masi ngareppp :D yg penting kuncinya semaksimal mgkn tetep enjoy the life deh :D..

Taon ini bakal berat buat gw, apalg nanti my best hopeng bakal mengakhiri masa perjakanya,, ga bakal bs ngelayap2 ama dia deh, tp bakal seru jg tau, nanti ada Euro2008 ( Cmon France!!), pst seru banget hingar bingarnya..

cheers
-ambro-

No comments: